Kamis, 17 September 2015

Pemenang Lomba Menulis MOS Ideal

Berikut ini sejumlah gagasan yang sebagiannya sudah mereka terapkan disekolah masing-masing. Sahabat bisa bergabung di blog Guraru.org untuk menambah wawasan dan pembaruan semangat mendidik :)
Semoga bermanfaat!
http://guraru.org/guru-berbagi/pemenang-lomba-menulis-masa-orientasi-siswa-ideal/#comment-42669

Masa Orientasi Siswa (MOS) masih merupakan agenda tahunan dunia pendidikan di Indonesia. Beragam pendekatan dan aktivitas dilakukan untuk memberikan masa perkenalan yang berkesan kepada siswa baru. Ada yang masih menolerir aktivitas berbau kekerasan (dengan perpeloncoan atau memberikan tugas-tugas “ajaib”), ada juga yang memilih metode kekeluargaan atau aktivitas yang “having fun”.
Bulan lalu, para Guraru berbagi opini pribadi dan pengalamannya mengenai Masa Orientasi Siswa yang ideal dalam lomba menulis yang diselenggarakan Acer Guraru. Tak perlu berlama-lama lagi, ini dia para pemenang yang berhak mendapatkan Paket Merchandise dari Acer Guraru:
  1. Rusdi Mustapa – Menggagas MOS yang Humanis
  2. Usep Saefuddin – MOPD Negeri Mimpi Yes, MOPD Negeri Bebek No
  3. Widarso PEP – MOS: Mengubah Ritual Kekerasan dengan Pendidikan Karakter
Selamat untuk para pemenang! Silakan kirim email konfirmasi data diri berisi scan/foto KTP, alamat lengkap + nomor HP untuk pengiriman paket hadiah ke pengelola@guraru.org.
Nantikan kegiatan selanjutnya di Komunitas Acer Guraru. Mari tetap berbagi dan berdiskusi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar