Kamis, 10 September 2015

Festival Film Semi Dokumenter Cagar Budaya

Festival Film Semi Dokumenter Cagar Budaya  diselenggarakan Balai Pelestarian Cagar Budaya Jambi melibatkan siswa-siswa SLTA Sederajat di Provinsi Jambi. Kompetisi pembuatan karya film ini telah diawali dengan penerimaan pendaftaran peserta workhop.

51 Tim Produksi dari 35 SLTA yang berada di Provinsi Jambi telah mendaftar dan akan mengikuti kegiatan workshop  Festival Film Semi Dokumenter Cagar Budaya yang akan diselenggarakan pada tanggala 26 September 2015 di Kantor Balai Pelestarian Cagar Budaya Jambi.
Bagi Tim Produksi yang dinyatakan menjadi peserta dalam workshop, berikut ketentuan dan syarat dalam pelaksanaan workshop
  1. Dalam kegiatan Workshop, setiap Tim Produksi diwakili oleh 3 orang yang terdiri dari : guru pendamping, penulis skenario dan pilih 1 dari jabatan lainnya.
  2. Bagi Sekolah yang memiliki Tim Produksi lebih dari satu tim, hanya bisa didampingi oleh satu guru pendamping saja
  3. Penulis Skenario masing-masing Tim Produksi wajib mengikuti workshop.
  4. Nama-nama anggota Tim Produksi yang akan mengikuti workshop dapat dikirimkan melalui email : cagarbudayajambi@gmail.com, disertai dengan nomor kontak yang dapat dihubungi panitia.
  5. Tim Produksi yang telah lolos dan ikut kegiatan workshop, diharapkan selalu mengkuti update informasi Festival Film Semi Dokumenter Cagar Budaya melalui laman website http://kebudayaan.kemdikbud.go.id/bpcbjambi/ Cagar Budaya Jambi, @cgarbudayajambi dan Balai Pelestarian Cagar Budaya Jambi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar